Breaking News

Kampung Kreasi Ramadhan 2018

By on June 7, 2018 0 136 Views

Wakil Bupati Ponorogo Dr. H. Soedjarno, M.M. membuka secara resmi  Kampung Kreasi Ramadhan 2018 di Ponorogo City Center (PCC), Kamis (7/6).  Acara tersebut diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi  Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Wakil Bupat Soedjarno sangat mengapresiasi  kepada penyelenggara acara pameran ini. Menurutnya, Kampung Kreasi Ramadhan ini sangat bagus karena dapat mengangkat perekonomian para industri-industri  dan UMKM yang ada di Ponorogo. “Dengan digelarnya pameran ini, tentunya bisa mengangkat baik itu kualitas maupun kuantitas produk yang dihasilkan oleh para pelaku industri di Ponorogo,” ungkapnya.

Selain itu, Wakil Bupati Soedjarno juga berharap ada pembinaan dan pengarahan khusus terhadap UMKM yang di Ponorogo. “Sebenarnya produk UMKM di Ponorogo itu sangat banyak ragamnya dan kuliatasnya tidak kalah dengan produk yang lain, Cuma memang perlu dibina, perlu diarahkan, dan perlu dibimbing sehingga dapat menarik konsumen,” ungkap Wabup Soedjarno.

Acara Kampung Kreasi Ramadhan ini berlangsung selama 4 hari mulai dari tanggal 7-10 Juni 2018 dan diikuti oleh beberapa UMKM yang ada di Jawa Timur. (kominfo/humas)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *