Breaking News
  • Home
  • News
  • Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup ke 5 Resmi Di Gelar

Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup ke 5 Resmi Di Gelar

By on December 1, 2018 0 466 Views

Kejuaran Pencak Silat Kapolres Cup ke-5 resmi digelar hari ini Sabtu (1/12) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Singodimedjo. pentas olah raga pencak silat ini digelar dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar perguruan pencak silat di wilayah Ponorogo. Kejuaraan Pencak Silat ini diikuti oleh 17 perguruan dan 140 atlit yang bertanding di bagi menjadi 4 kelas, dari 140 atlit itu nantinya memperebutkan piala bergilir Kapolres Cup.

Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant Menyerahkan Piala bergilir kepada Panitia

AKBP Radiant, Kapolres Ponorogo mengungkapkan untuk kejuraan pencak silat ini diikuti 17 perguruan dan 140 atlit yang bertanding. kejuaraan ini bakal digelar mulai hari ini Sabtu (1/12) hingga Senin (3/12). “Kejuaraan Ini dibagi menjadi 4 kelas, dan nantinya memperebutkan piala bergilir Kapolres Cup,” ungkapnya.

Radiant juga menambahkan event seperti ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan persaudaraan antar perguruan yang berada diwilayah Ponorogo dan untuk menggali meningkatkan prestasi atlit pencak silat “Event ini untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan untuk menghilangkan pertikaian antar perguruan pencak silat, dan untuk meningkatkan prestasi pencak silat dan bisa membawa nama baik Ponorogo di ajang pencak silat,” tambahnya.

Radiant juga menjelaskan dalam bidang prestasi pencak silat Ponorogo mampu menorehkan prestasi di kancah Internasional, salah satunya Aji Bangkit Pamungkas peraih medali emas di ajang pencak silat asean games 2018. “dengan adanya Kapolres Cup ke-5 ini nantinya akan kembali muncul atlit pencak silat yang membawa nama harum Ponorogo dan dapat terus berkontribusi dalam prestasi pencak silat,” jelasnya. (kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *