Breaking News
  • Home
  • News
  • Kepala Pol PP Himbau Pedagang Eks Stasiun

Kepala Pol PP Himbau Pedagang Eks Stasiun

By on January 7, 2019 0 110 Views

Terkait perpindahan para pedagang pasar legi Songgolangit ke tempat relokasi, itu tak diikuti oleh para pedagang eks stasiun lama. Melihat kondisi itu Supriadi, Kepala Dinas SatPol PP Kabupaten Ponorogo, menghimbau kepada para pedagang eks stasiun lama untuk ikut pindah ke relokasi pasar legi Songgolangit yang berlokasi di bekas rumah sakit jalan Cipto Mangunkusumo, Keniten, Ponorogo. pihaknya juga memberikan kesempatan kepada pedagang untuk hari ini masih bisa berjualan, namun esok harus sudah berjualan di pasar relokasi.

“Hari ini masih kita bolehkan untuk berjualan, tetapi besok mereka harus pindah di tempat relokasi. Kalau besok belum pindah akan ada penertiban,” ungkapnya, Senin (7/1/2019).

Pihaknya juga menambahkan mulai nanti malam sudah ada petugas satpol PP yang sudah bersiaga dilokasi pasar dan apabila masih ada yang berjualan di lokasi langsung ditertibkan. “ya nanti malam itu sudah mulai ada penjagaan dari petugas kami, kalau masih ada yang berjualan langsung kami tertibkan,” tambahnya.

Supriadi juga menghimbau kepada para pedagang stasiun lama yang masih berjualan di trotoar, diharapkan segera berpindah ke tempat relokasi pasar yang sudah disediakan. “Ya nantinya kalau tidak segera pindah akan kami tertibkan,” pungkasnya. (kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *