Kloter Kedua Jamaah Haji Ponorogo Diberangkatkan

Kloter Kedua Jamaah Haji Ponorogo Diberangkatkan

Kloter Kedua Jamaah Haji Ponorogo Diberangkatkan

Comments Off on Kloter Kedua Jamaah Haji Ponorogo Diberangkatkan

Kloter Kedua Jamaah Haji Ponorogo Diberangkatkan (kominfo/Jmn)

PONOROGO, – Sebanyak 98 Jamaah Haji asal Ponorogo kloter kedua atau kloter 24 diberangkatkat pagi ini, Kamis, (03/08). Berangkat dari depan kantor Kemenag Ponorogo Jalan Ir. H. Juanda. Memakai dua armada bus sekitar pukul 09.00 WIB tadi pagi. Kloter 24 ini adalah kloter terakhir, setelah kloter pertama, kloter 23 yang jumlahnya lebih banyak, yaitu 443 orang telah diberangkatkan secara resmi oleh Wakil Bupati, Drs. H. Sudjarno, MM, kemarin.

Sesuai data yang disampaikan Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Ponorogo Hadi Mukharrom, jumlah total jamaah haji dari kota reyog tahun ini sejumlah 541 orang.

Terbagi dalam dua kloter, 23 dan 24. Sebenarnya, kuota haji kabupaten Ponorogo tahun ini adalah sebanyak 543 orang. Namun dua orang dinyatakan gagal berangkat akibat satu meninggal dan satu mengundurkan diri dengan alasan sakit.

Tambahan informasi, sebanyak 443 jamaah haji yang telah diberangkatkan kemarin memakai 10 armada bus san dilepas langsung keberangkatannya oleh Wakil Bupati didampingi Ka Kemenag Ponorogo.

Kedua kloter jamaah haji asal Ponorogo ini, setelah sampai di Surabaya langsung menuju Bandara Juanda untuk selanjutnya berangkat ke tanah suci menunaikan ibadah rukun islam yang kelima. (Kominfo)

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top