Kota Sehat 2015

Kota Sehat 2015

Kota Sehat 2015

Comments Off on Kota Sehat 2015

PONOROGO RAIH PENGHARGAAN KOTA SEHAT 2015

PONOROGO,- Jum’at (27/11)Sebuah prestasi yang sangat patut diapresiasi yang diperoleh kabupaten Ponorogo,satu prestasi membanggakan kembali diraih kota budaya seni reyog ini, penghargaan sebagai  “Kabupaten/kota sehat”  SWASTI SABA PADAPA. Penghargaan itu diberikan kepada Kabupaten Ponorogo karena memang dari beberapa aspek penilaian sudah mumpuni dan sepatutnya disandang oleh kota reyog.

Bertempat di hotel Bidakara Jakarta penyerahan penghargaan bidang kesehatan tersebut dalam rangka hari Kesehatan nasional yang ke 51 tahun. Penghargaan diterima oleh kepala Bapeda Kabupaten Ponorogo Ir.Sumarno,MM mewakili PJ.Bupati Ponorogo Ir. Maskur,MM  yang waktu itu berhalangan hadir.

.” Terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada kabupaten Ponorogo, saya mewakili Bupati Ponorogo merasaa sangat senang dan bangga atas kepercayaan yang diberikan pemerintah pusat kepada kami. Semoga dengan ini menjadi pemicu bagi masyarakat ponorogo untuk lebih baik lagi”, ungkapnya.

Verifikasi untuk mendapatkan penghargaan sebagai kota sehat ini bukanlah hal mudah, karena harus bersaing dengan banyak kabupaten di Indonesia.  Ponorogo selain mendapatkan penghargaan ini juga masih banyak prestasi yang sudah mampu diraih. Ponorogo sebagai kota wisata, kota seni dan memiliki berbagai macam kebudayaan yang unik.

Dilain kesempatan Pj. Bupati Ponorogo Ir. Maskur,MM mengungkapkan bahwa Ia mewakili pemerintah kabupaten Ponorogo mengucapkamn terimakasih atas penghargaan itu dan akan menjadikan sebuah pendorong untuk menjadikan Ponorogo yang akan lebih baik lagi. (NA/Panji)

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top