Breaking News
  • Home
  • News
  • Kuota Pendaftaran Arus Balik Lebaran Ponorogo-Surabaya 2018 Masih Tersedia 

Kuota Pendaftaran Arus Balik Lebaran Ponorogo-Surabaya 2018 Masih Tersedia 

By on May 30, 2018 0 850 Views

Pendaftaran arus balik yang dimulai kemarin, Senin, (21/5) jurusan Ponorogo-Surabaya masih ada yang kosong. Pasalnya ada belasan orang yang membatalkan tiket balik gratis pada 19 Juni mendatang.

Kabid Angkutan Dishub Ponorogo, Guritno Hesti Wibowo mengungkapkan, untuk update terakhir sore tadi ada 15 kursi yang dibatalkan, “padahal sebelumnya pada Kamis (24/5/2018) lalu, kuota sudah terpenuhi,” ungkapnya, Rabu, (30/5).

Kanan: Kabid Angkutan Dishub Ponorogo, Guritno Hesti Wibowo

Adanya pembatalan ini di mungkinkan karena adanya penambahan cuti bersama oleh Pemerintah. “Cutinya diperpanjang sampai tanggal 20 Juni 2018. Sedangkan program balik gratis 19 Juni 2018. Kemungkinan mereka (yang membatalkan) masih ingin berlibur di kampung halamannya,” jelas Gurid.

“Untuk masyarakat yang masih menginginkan balik gratis silahkan datang saja ke Kantor Dishub dengan membawa KTP dan KK asli, atau bisa juga melalui aplikasi Mudik Rratis Pemprov Jatim yang dapat diunduh di Play Store”, terang Mantan Kepala Terminal Seloaji ini.

Untuk program balik gratis ini, kuota yang disediakan oleh Dishub Pemprov ada 10 armada bus atau setara dengan 600 kursi untuk wilayah Ponorogo. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *