Breaking News
  • Home
  • Umum
  • Liga 3 Kian Dekat, Persepon Siap mengarungi

Liga 3 Kian Dekat, Persepon Siap mengarungi

By on March 21, 2018 0 34 Views

Kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timut (Jatim) kian dekat, persiapan dari seluruh klub sepak bola dari seluruh kota yang mengikuti Liga 3 Berbenah. Hal itu juga di lakukan Persatuan Sepak Bola Ponorogo (Persepon) dalam mempersiapkan timnya, managemen telah melakukan beberapa kali laga persahabatan antar tim dalam kota maupun tim luar kota. Bertempat di Stadion Batoro Katong Ponorogo berlangsung laga persahabatan yang ketiga yang di lakukan managemen Persepon dalam mempersiapkan timnya untuk mengarungi liga 3, Rabu(21/3).

Laga sore ini banyak dukungan mayarakat pencinta sepak bola Ponorogo menyaksikan laga persahabatan antara Persepon melawan Klub Sepak Bola Putra Utama Tulungagung. Ratusan penonton hadir untuk mendukung dan mensupport kebangkitan Persepon untuk mengarungi liga 3. Tak ketinggalan Warok Mania sebuuttan supporter Persepon, selalu ada dan selalu mendampingi dimanapun Persepon bermain.

Pertandingan belangsung alot, babak pertama dimulai tidak ada 1 buah goal yang tercipta, hingga turun minum skor tetep 0-0. Pada babak kedua pada menit ke 55 melalui tendangan kaki kanan Arjun, Persepon mampu mengoyak gawang lawan dan merubah skor menjadi 1-0. Pertandingan berlangsung dengan tensi tinggi, kedua tim saling serang dan tempo permain yang di tampilkan kedua tim cepat. Kemelut di dalam kotak pilnati Putra Utama bisa di manfaatkan Kholis melalui kaki kirinya mampu membuat jaring Putra Utama bergetar pada menit ke 75, skor menjadi 2-0. Hingga peluit panjang dibunyikan skor tetap 2-0 atas kemenangan Persepon.

Sukirno Ketua PSSI Ponorogo mengungkapkan laga persahabatan ini sebagai laga mempersiapkan tim untuk mengarungi liga 3 yang bakal berlangsung tidak lama ini. Sedangkan untuk Persepon ini persiapan mendadak,”tapi kita sudah siap bertanding di liga 3, saya juga mohon kepada pencinta sepak bola Ponorogo untuk dukung Persepon dalam mengarungi liga 3 nantinya”, ungkapnya.

Selain itu Nanang Kushardyanto pelatih Persepon terkait laga sore ini mengungkapkan laga sore ini agak menurun performa dari anak – anak di babak pertama, pada babak kedua anak-anak kembali permainan tiki takanya dan mengikuti arahan kami dari tepi lapangan dan alhamdullah bisa berbuah gol 2 tadi, “secara keseluruhan tim ini sudah siap dalam mengarungi liga 3, dan nanti masih ada peningkatan lagi terkait taktikal dan fisik pemain, dan beberapa evaluasi karena mengingat waktu sudah semakin dekat”, ujarnya (kominfo/fdl)

  Umum