Lomba Busana Kebaya

Lomba Busana Kebaya

Lomba Busana Kebaya

Comments Off on Lomba Busana Kebaya

LOMBA BERBUSANA KEBAYA KHAS PONOROGO 

lombabusanaPONOROGO.Rabu,27/4/2016 Gedung Sasana Praja Pemkab Ponorogo dipenuhi oleh para kaum ibu yang ingin memeriahkan peringatan hari Kartini, yang unik dan menarik  adalah para ibu ibu Persatuan Gerak PKK Dharma Wanita Pemkab Ponorogo menyelenggarakan lomba berbusana kebaya khas Ponorogo dengan peserta para ibu ibu yang berat badannya minimal 80 kg, alhasil peserta mencapai lebih kurang 60 orang diikuti dari perwakilan 21 kecamatan dan dari perwakilan SKPD kabupaten Ponorogo. Acara berjalan sangat meriah, applaus yang ditujukan kepada para peserta mensupport mereka untuk tampil cantik dan percaya diri.

Bupati Ponorogo H.Drs. Ipong Muhclissoni dalam sambutannya pada acara tersebut menyampaikan PKK atau organisasi wanita yang lain, menyelenggarakan peringatan hari Kartini, semua itu dimaksudkan agar supaya selalu ingat dengan perjuangan ibu Kartini, agar kita semua kaum perempuan untuk senantiasa sadar bahwa masih harus diperjuangkan yang namanya persamaan Gender, walaupun sampai kapanpun  tidak akan pernah bisa sama, tetapi dengan perjuangan perjuangan yang dilakukan ibu Kartini dan kita semua diera modern ini setidaknya ada perbaikan perbaikan, penyempurnaan penyempurnaan perlakuan terhadap kaum perempuan

Ipong Muhclissoni juga menyampaikan”Dalam rangka program menuju Ponorogo yang maju berbudaya dan religius kita akan melakukan percepatan pembangunan diberbagai bidang. Dalam bidang kesehatan ibu ibu dan masyarakat, kita ingin meningkatkan peran posyandu”. Usai memberikan sambutannya bupati didampingi istri berkenan meresmikan acara lomba berbusana kebaya khas Ponorogo 2016 dengan ditandai pemukulan gong tiga kali (Panji)

 

 

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top