Breaking News
  • Home
  • Umum
  • Longsor Ancam Rumah Warga Desa Munggu

Longsor Ancam Rumah Warga Desa Munggu

By on February 27, 2018 0 11 Views

Bencana tanah longsor setinggi 10 meter dan lebar 15 meter terjadi di Desa Munggu Kecamatan Bungkal, Selasa(27/2). Longsor terjadi akibat hujan lebat yang mengguyur Desa Munggu, kibatnya longsor mengenai dapur rumah milik Bonasir (65) yang beralamat di Dukuh, Jati RT03/04 Desa Munggu Kecamatan Bungkal, Karena rumah Bonasir terlalu dekat dengan tanah hutan dan lokasi longsor.

Kapolsek Bungkal AKP. Joko Suseno mengungkapkan, longsor yang terjadi di Desa Munggu Kecamatan Bungkal setinggi 10 meter dan lebar 15 meter, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian diperkirakan kurang lebih 500.000 Rupiah.

“longsoran yg terjadi di Desa Munggu setinggi 10 Meter dan lebar 15 Meter, Longsor tersebut tidak ada korban jiwa, tetapi ada kerugian materiil kurang lebih 500.000 rupiah”. Ungkap Joko Suseno.

Kapolsek Bungkal menghimbau kepada pemilik rumah untuk sementara jangan tidur di belakang rumah karena ada indikasi longsor susulan karena ada tanah dan bebatuan yang masih menggantung. (kominfo/fdl*)