Breaking News
  • Home
  • Umum
  • Mengoptimalkan Pelayanan Masyarakat

Mengoptimalkan Pelayanan Masyarakat

By on October 17, 2017 0 9 Views

Camat Kota, Bambang Nurcahyo

Ponorogo – Pelayanan administrasi adalah sebuah pelayanan yang diemban oleh pemerintah. Begitu pula yang dijalani oleh Kecamatan Ponorogo. Sebagai Kecamatan yang ada di perkotaan dituntut untuk melakukan  pelayanan secara optimal.

Kecamatan Ponorogo yang masyarakatnya majemuk yaitu masyarakat dengan beragam profesi, beragam tingkat SDM nya maka yang harus dilakukan adalah melayani dengan senang hati dan penuh optimal.

“Prinsip kita adalah melayani dengan kemampuan yang optimal,” begitu ungkapan Bambang Nurcahyo, Camat Ponorogo.

Pelayanan yang dikembangkan oleh Kecamatan Ponorogo adalah dengan suguh, gupuh dan aruh.

“Suguh adalah memberikan pelayanan, gupuh melayani dengan cepat dan tepat, aruh adalah pelayanan sebagai sarana silaturahmi,” demikian tutur Bambang.

Dengan demikian kita akan memberikan pelayanan administrasi sesuai dengan kebutuhan bagi masyarakat. Dan bila masyarakat belum paham, maka kita akan memberikan arahan kepada mereka.

Karena hakekatnya kita dan masyarakat adalah sama sama memiliki peran bagi negara ini. Kita memberikan pelayanan seauai yang dibutuhkan dan masyatakat memberikan apa syarat yang dibutuhkan utuk keperluannya. Kesinambungan ini adalah sebuah jembatan silaturahmi, tegas Bambang. (Kominfo / Jgo)

 

  Umum