Menpora Buka LSN

Menpora Buka LSN

Menpora Buka LSN

Comments Off on Menpora Buka LSN

MENPORA BUKA LIGA SANTRI NUSANTARA (LSN)

PONOROGO- Kamis (25/08/2016) Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Imam Nahrowi,S.Ag melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Ponorogo, kedatangan Menpora disambut hangat oleh bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni dan jajaran Forpimda.

Kunjungan kerja Menpora ke Ponorogo yakni ke Ponpes Darul Huda Mayak, Ponpes Darussalam Gontor, dan membuka  secara langsung Liga Santri Nusantara (LSN) yang digelar di Stadion Batoro Katong Ponorogo dengan dihadiri oleh ratusan kontingen dari berbagai PP Jatim regional satu (Magetan, Trenggalek, Pacitan, Madiun,Magetan, Ngawi dan Ponorogo).

Menpora RI Imam Nahrowi sampai di Ponorogo didampingi Bupati Ponorogo langsung menuju ke Pondok Pesantren Darul Huda Mayak Ponorogo.

Dalam sambutanya Imam Nahrowi mengucapkan selamat dan terimakasih atas terselenggaranya LSN , Imam juga menyerukan gerakan “ayo mondok” kepada generasi muda Ponorogo untuk menjadi santri yang berakhlaq mulia sehingga menjadi generasi yang bermanfaat”.

“Terimakasih atas terselenggaranya LSN di Ponorogo, terimakasih kepada seluruh panitia, dan saya berharap suatu saat ada satu club sepak bola yang berasal dari Pondok Pesantren ini,¬† mari sekaligus LSN ini menjadikan ajang silaturrolahim” tuturnya.

Imam Nahrowi juga memghimbau kepada wasit maupun para pemain untuk menjunjung tinggi suportivitas, sehingga tidak ada kecurangan atau sepak bola gajah didalamnya.

Sementara Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni menyambut baik kehadiran Menpora di Ponorogo yang mana kenjungan Menpora RI ini nanti akan menjadikan suatu penyemangat bagi generasi muda Ponorogo.

“Selamat datang di Ponorogo, dimana kali ini Liga santri Nusantara kita gelar di Stadion batoro Katong, dengan kehadiran bapak Menpora ini tentu menjadi penyemangat bagi pemuda pemudi Ponorogo para santri kususnya dalam bidang olahraga sepak bola,” imbuhnya. (K.O.M.I.N.F.O)

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top