Breaking News
  • Home
  • Slider
  • Menteri Sosial Kobarkan Semangat Pahlawan Didadaku

Menteri Sosial Kobarkan Semangat Pahlawan Didadaku

By on November 10, 2018 0 126 Views

Setiap zaman pasti ada pahlawannya dan setiap pahlawan pasti berkiprah di eranya. Bangsa Indonesia memerlukan pahlawan baru, Indonesia membutuhkan sosok berdedikasi, berprestasi pada bidangnya untuk memajukan negeri ini. Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Ponorogo H. Soejarno selaku Inspektur Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2018 membacakan amanat Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita yang diselenggarakan di halaman Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo. Dihadiri forpimda dan diikuti oleh anggota TNI,POLRI,KORPRI dan Pelajar serta Mahasiswa di Ponorogo.

Wabup Soedjarno sebagai inspektur upacara peringatan hari pahlawan Sabtu (10/11/2018)

Masih dalam amanat Menteri Sosial yang dibacakan oleh wakil bupati Ponorogo pada upacara tersebut ” Peringatan Hari Pahlawan bukan semata sebuah acara namun harus sarat makna, bukan hanya sebagai prosesi namun substansi setiap peringatan Hari Pahlawan harus dapat menggali dan memunculkan semangat baru dalam implementasi nilai nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari hari, nilai kepahlawanan bukan bersifat statis namun dinamis bisa menguat bahkan dapat melemah. Untuk itu kiranya seluruh rangkaian kegiatan peringatan hari pahlawan harus menjadi energi dan semangat baru mewarisi nilai kejuangan dan patriotisme dalam membangun bangsa Indonesia.

Usai upacara para pejabat eselon dan forpimda ramah tamah di pringgitan rumah dinas bupati lalu dilanjutkan kegiatan prosesi ziarah makam para Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Ponorogo.( Kominfo/panji)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *