MPLS SMK PGRI 2 PONOROGO

MPLS SMK PGRI 2 PONOROGO

MPLS SMK PGRI 2 PONOROGO

Comments Off on MPLS SMK PGRI 2 PONOROGO

BUPATI HADIRI MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH (MPLS)

SMK PGRI 2 PONOROGO

SMK PGRIPONOROGO,- Kamis,21/7/2015 SMK PGRI 2 Ponorogo melaksanakan penutupan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) yang dahulu sering dikenal dengan Masa Orientasi Sekolah atau MOS sekaligus apresiasi seni. Hadir pada acara tersebut Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni, kepala SMK PGRI 2 Ponorogo, dan seluruh siswa baru yang usai mengikuti MPLS.

Kedatangan Bupati Ipong Muchlissoni disambut meriah oleh para siswa baru dan jajaran guru SMK PGRI 2 Ponorogo.  SMK PGRI 2 Ponorogo yang memang telah terbukti menetaskan lulusan yang luar biasa.

Bupati dalam sambutanya memberikan motivasi kepada seluruh siswa baru SMK PGRI 2 Ponorogo, beliau menguraikan cerita kesuksesannya dari nol hingga sukses seperti saat ini sebagai pemacu semangat siswa-siswi baru.

” saya ucapkan selamat atas keberhasilan kalian mengikuti MPLS, tidak salah kalian sekolah di SMK untuk mengasah keahlian masing-masing. Banyak kisah yang saya alami sebelum seperti saat ini, dan kalian harus semangat untuk menjadi orang sukses” ungkapnya.

Kepala SMK PGRI 2 Ponorogo Syamhudi Arifin,SE.MM merasa sangat bangga , karena MPLS penerimaan siswa baru tahun 2016 ini didatangi langsung oleh bupati Ipong Muchlissoni.

” ini merupakan agenda tahunan bagi sekolah kami, dan diikuti oleh seluruh siswa baru sebagai pengenalan langsung kepada mereka, agar  bisa beradaptasi dengan sekolah secara langsung, utamanya adalah untuk menanamkan kedisiplinan mereka” ujarnya. (K.O.M.I.N.F.O)

 

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top