Breaking News
  • Home
  • News
  • Paguyuban Perahu Wisata Bersihkan Sampah di Sekitar Telaga Ngebel

Paguyuban Perahu Wisata Bersihkan Sampah di Sekitar Telaga Ngebel

By on March 15, 2018 0 202 Views

Peduli akan kebersihan telaga, Paguyuban Perahu Wisata Telaga Ngebel mengadakan kegiatan bersih-bersih sampah disekitar telaga. Kamis (15/03). Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian paguyuban perahu wisata telaga ngebel akan kebersihan dan keasrian telaga, sehingga pengunjung telaga merasa nyaman.

Berada di lokasi telaga Kasi Obyek dan Daya Tarik Wisata Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo Edy Darwanto, S.T. mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban Perahu Wisata yang telah mengadakan kegiatan bersih-bersih sampah disekitar telaga dan terima kasih kepada paguyuban lainnya yang ada di sekitaran Telaga Ngebel yang peduli terhadap kebersihan telaga.

Edy Darwanto S.T Kasi Obyek dan Daya Tarik Wisata Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo

“kami berterima kasih banyak terhadap paguyuban perahu wisata yang pada hari ini mengadakan kegiatan bersih bersih sampah di sekitar telaga, dan tidak lupa juga kami ucapkan pada paguyuban lainya yang ada disekitar wisata Telaga Ngebel yang peduli dengan kebersihan telaga” Ucap Edy Darwanto.

Selanjutnya Edy berharap “semoga kedepannya Telaga Ngebel semakin bersih, nyaman sehingga akan dapat terwujudnya Sapta Pesona Wisata” Tutupnya. (Kominfo/One)

  News