Pelantikan Pengurus PC Muslimat

Pelantikan Pengurus PC Muslimat

Pelantikan Pengurus PC Muslimat

Comments Off on Pelantikan Pengurus PC Muslimat

PELANTIKAN PENGURUS PC MUSLIMAT NU SE KORDA MADIUN

OLEH MENTERI SOSIAL

 

PONOROGO,- Menteri Sosial (Mkofifahensos) Khofifah Indar Parawansa menghadiri acara pelantikan pengurus PC Muslimat NU se Korda Madiun di Pendopo Kabupaten Ponorogo pada Minggu (29/5/2016). Pengurus yang dilantik ini akan mengemban tugas mulai 2016-2021 untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang ada.

Dalam acara itu Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni mendampingi Mensos Khofifah mengatakan bahwa Muslimat NU dalam perjalananya berkontribusi besar dalam pembangunan ahlaq generasi muda bangsa ini.

” Muslimat NU ini sangat luar biasa, dalam perjalananya selama ini sudah berkontribusi besar dalam mewujudkan bangsa yang berahlaq mulia, dan saya mewakili pemerintah daerah mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan yang baru ini,” ujarnya.

Sementara itu Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa selaku ketua umum  PP Muslimat NU juga mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus yang baru ini, dan diharapkan akan menambah ukhuwah islamiyah antar sesama. Pemilihan pengurus ini menghasilkan keputusan dengan memilih Hj. Laili Tahrir yang terpilih kembali untuk mengemban tugas sebagai ketua.

“Saya ucapkan selamat kepada yang dilantik, emban amanat ini dengan sebaik mungkin, semoga akan menjadikan kita semua ukhuwah islamiyah tanpa membedakan ras, suku, ataupun agama,  dan sesuai komitmen NU dengan ini saya serukan untuk dapat bekerja sama memerangi narkoba, mengingat saat ini narkoba begitu merusak bangsa ini,,” pungkasnya.
(NA/Panji)

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top