Breaking News
  • Home
  • News
  • Pemantapan Kesiapsiagaan Sat Linmas, Satpol PP, TNI/Polri, Jelang Pilpres dan Pileg tahun 2019

Pemantapan Kesiapsiagaan Sat Linmas, Satpol PP, TNI/Polri, Jelang Pilpres dan Pileg tahun 2019

By on March 26, 2019 at 3:19 pm 0 131 Views

Bertempat di halaman Kecamatan Balong dilaksanakan apel dan simulasi pemantapan kesiapsiagaan Satuan Linmas dalam PAM TPS mendukung pelaksanaan Pilpres dan Pileg tahun 2019.  Kegiatan ini merupakan kegiatan dari Provinsi yang dilaksanakan di Ponorogo untuk pemantapan kesiapsiagaan Satuan Linmas dan Satpoll PP dalam pemilu serentak tahun 2019.

Wakil Bupati, Soedjarno saat memimpin Apel

Satlinmas saat melakukan simulasi pengamanan kepada pemilih yang bikin ribut

Wakil Bupati Ponorogo, Soedjarno mengatakan dengan adanya simulasi ini nantinya tidak ada protes dan hura hara pada waktu pemilihan presiden dan legislatif.

“Dengan simulasi ini nantinya bisa mewujudkan pemilu yang damai , tertib dan bermartabat seperti yang kita idam-idamkan bersama,” ungkapnya, Selasa (26/3/2019).

Wabup Soedjarno juga mengajak kepada seluruh komponen bangsa untuk menyukseskan pemilihan presiden dan legislatif dengan cara tidak golput dan bisa menjaga pesta demokrasi ini sesuai kaidah demonstrasi yang luber, jurdil dan bermartabat.

“Mari kita sukseskan pesta demokrasi dengan cara tidak golput dan menjada pesta demokrasi ini sesuai dengan kaidah demonstrasi,” tambahnya.

Dalam acara tersebut turut hadir pula Kepala Satuan Polisi Pamong Praja  Jawa Timur, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja se Jawa Timur, Camat, dan TNI/Polri. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *