Breaking News
  • Home
  • News
  • Pemkab Ponorogo Tingkatkan Profesionalitas Pegawai

Pemkab Ponorogo Tingkatkan Profesionalitas Pegawai

By on December 3, 2018 0 364 Views

Pemerintah Kabupaten Ponorogo mulai Senin (3/12) melalukan uji coba jam masuk kerja kepada para pegawainya pukul 07:00 WIB dan pulang pukul 15:15 WIB. Salah satunya Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Ponorogo mulai melakukan uji coba hari ini di mulai dari Apel dilaksanakan pukul 07:00 WIB.

Najib Susilo, Kepala Dinas Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Ponorogo dalam amanatnya mulai tanggal 3 Desember 2018 mulai dilakukan uji coba untuk absensi online dan jam kerja. “Ini dilakukan sebagai arahan dari Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Ponorogo,” ungkapnya.

Hal ini dilakukan sebagai peningkatan profesionalisme ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ponorogo. “Kalau dulu absensi bisa di double untuk sekarang ini tidak bisa karena absensi untuk masuk di mulai pukul 06:45 sampai 07:00 WIB dan untuk pulang 15:15 sampai 15:30 WIB,” tambahnya.

Sementara itu menurut Sekretaris Dinas, Wahyu Paripurnawan untuk pegawai yang mengikuti apel uji coba hari ini meningkat dari bulan lalu, “ya ini dikarenakan mulai hari ini diterapkan ujicoba absensi online,” pungkasnya. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *