Breaking News
  • Home
  • Slider
  • Pendaftaran Arus Balik Lebaran Sudah Di Buka

Pendaftaran Arus Balik Lebaran Sudah Di Buka

By on May 21, 2018 0 433 Views

Pemberitahuan perndaftaran balik gratis

Lebaran semakin dekat, tradisi masyarakat Indonesia bila lebaran tiba ialah mudik ke kampung halaman, itu juga terjadi di Kabupaten Ponorogo. Oleh karena itu Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo mengadakan pendaftaran arus balik gratis bagi pemudik.

Guridno Hesti Wibowo Kepala Bidang Angkutan Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo, untuk angkutan lebaran atau mudik dan balik gratis ini sudah menjadi agenda rutin Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, “mudik gratis tahun ini Ponorogo mendapat kuota 27 armada,” ungkapnya, Senin (21/5).

Gurid sapaan akrab Guridno Hesti Wibowo menjelaskan, untuk arus balik gratis sendiri untuk Ponorogo ada penambahan dari tahun lalu, “untuk tahun ini Ponorogo mendapat kuota 10 armada,” jelasnya.

Sedangkan untuk pendaftaran arus mudik dan balik gratis Gurid menerangkan, masyarakat bisa mendaftar melalui aplikasi yang bisa diunduh di Play Store dengan nama MUDIK GRATIS DINAS PERHUBUNGAN PROVINSI JAWA TIMUR, atau bisa juga melalui offline bisa mendaftar di kantor Induk Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo (Selatan) Jl. Halim Perdana Kusuma No. 12, dan Kantor Dinas Perhubungan kabupaten Ponorogo Bidang Angkutan Jl. Arief Rahman Hakim No. 8.

“pendaftaran untuk arus balik gratis dibuka hari ini 21 Mei 2018 sampai tiket habis, pada jam 08:00 s/d 14:00 WIB di kantor Induk Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo dan Kantor Dinas Perhubungan kabupaten Ponorogo Bidang Angkutan, dengan membawa fotocopy KTP, dan fotocopy Kartu Keluarga,” terangnya (Kominfo/fdl)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *