Pendistribusian Surat Suara

Pendistribusian Surat Suara

Pendistribusian Surat Suara

Comments Off on Pendistribusian Surat Suara

PENDISTRIBUSIAN SURAT SUARA PILKADA PONOROGO

PONOROGO,- Minggu (06/12). Pemilihan umum Kepala daerah secara serentak se-Indonesia akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2015. Pengiriman  Surat Suara untuk Persiapan pelaksanaan  pemilihan Kepala daerah kabupaten Ponorogo pun sudah dilaksanakan pada hari Minggu,6 Desember 2015. Dalam kesepatan pemberangkatan pengiriman surat suara tersebut di hadiri oleh Pejabat Bupati Ponorogo Ir. Maskur,MM, kapolres Ponorogo, Ketua KPUD Ponorogo, Panwas.

Pendistribusian Surat suara ini diberangkatkan oleh Pj. Bupati Ponorogo, Kepala KPUD , Panwas dan pengiriman  akan dilaksanakan selama dua hari.

Pj. Bupati Ponorogo  Ir. Maskur,MM mengatakan bahwa Ponorogo saat ini sudah siap untuk melaksanakan pemilu Kada dan dinamika Politik di Ponorogo sangat Kondusif.

“ Ponorogo saat ini sudah mulai mendistribusikan kotak dan surat suara yang akan berlangsung selama dua hari Minngu hinggga Senin di 21 Kecamatan se Ponorogo, dan utnuk masalah keamanan saya rasa Ponorogo aman, dinamika Politik yang ada juga sangat kondusif” tutur Maskur

Selain itu Pj Bupati Ponorogo Maskur juga mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember nanti.

“ kepada seluruh masyarakat Ponorogo, mari nanti pada tanggal 9 Desember gunakan hak pilih kalian semua, mari kita ke TPS untuk memilih calon Bupati dan wakil Bupati Ponorogo, karena masa depan Ponorogo ada ditangan rakyat. “imbuhnya.

Kepala KPUD Ponorogo Moh Ikhwanuddin mengatakan nanti direncanakan  tiga hari setelah pemilihan hasilnya akan di posting di Website KPUD Ponorogo untuk rakyat bisa lebih mengetahui dan itu menurutnya adalah sebuah wujud transparasi.(NA/Panji)

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top