Breaking News
  • Home
  • News
  • Penertiban Pedagang Pasar Stasiun yang Berjualan Di Trotoar

Penertiban Pedagang Pasar Stasiun yang Berjualan Di Trotoar

By on May 15, 2018 0 226 Views

Pagi ini di laksanakan peneriban pedagang pasar stasiun yang berjualan di trotoar dan penertiban parkir di pasar stasiun. penertiban ini gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpoll PP) Kabupaten Ponorogo, Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ponorogo, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Ponorogo.

Penertiban ini menertibkan pedagang yang masih berjualan di trotoar hingga parkir yang yang berada di depan pasar stasiun. Para pedagang tersebut tetap berjualan di trotoar padahal di kawasan tersebut sudah di pasang larangan berjualan di sepanjang trotoar jalan.

Lilik Slamet Raharjo, Sekretaris Satpoll PP mengungkapkan, untuk operasi ini sering dilakukan oleh Satpol PP, hari ini Satpol PP bersama dengan Satlantas Polres Ponorogo, dan Dishub Kabupaten Ponorogo. “Untuk penertiban ini harus kami lakukan secara konsisten, karena untuk membudayakan ketertiban,” ungkapnya. Rabu (16/5).

Lilik juga menambahkan biasanya untuk mendekati bulan Ramadhan dan hari raya Idul fitri banyak banyak pedagang dadakan baru, “ini yang mengakibatkan meluber hingga ke trotoar,”, pungkasnya

Lilik menghimbau untuk semua pedagang supaya tidak berjualan dipinggir jalan/trotoar, “kalau pedagang tetap berjualan nanti akan bersentuhan langsung dengan Satpol PP,” himbaunya. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *