Breaking News
  • Home
  • Slider
  • Pentas Reyog Periodik, Daya Tarik Tambah Telaga Ngebel

Pentas Reyog Periodik, Daya Tarik Tambah Telaga Ngebel

By on October 14, 2018 0 338 Views

Salah satu event rutin yang di selenggarakan Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo selain Festival Nasional Reyog Ponorogo, Reyog Mini dan juga Reyog Bulan Purnama adalah Pentas Reyog yang di adakan di Lapangan Objek Wisata Telaga Ngebel.

Agung Priyanto Hadi Kasi Atraksi Hiburan Objek Wisata Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo

Agung Priyanto Hadi Kasi Atraksi Hiburan Objek Wisata Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo saat ditemui di lokasi pentas, Minggu (14/10) menjelaskan, kegiatan Pentas Reyog ini adalah kegiatan rutin berkala yang diadakan dua bulan sekali dan sudah berlangsung sejak empat tahun yang lalu.

“kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap dua bulan sekali dan sudah berlangsung sejak empat tahun lalu ” terang Agung.

Acara dimulai dengan penapilan senam sehat ibu-ibu PKK Kecamatan Sooko, tari-tarian dari sanggar tari Puspo Arum Kecamatan Ngebel dilanjutkan dengan pementasan kesenian Reyog Ponorogo. Ada lima kecamatan yang turut serta dalam pentas reyog yakni Kecamatan Ngebel, Kecamatan Jenangan, Kecamatan Pudak, Kecamatan Pulung dan Kecamatan Sooko yang dijadwalkan bergilir dan hari ini diisi oleh Grup Reyog Onggodipo dari Kecamatan Pulung.

“Penampilan Pentas Reyog hari ini dari Grup Reyog Onggodipo dari Kecamatan Pulung, ada lima kecamatan yang turut serta yang sudah di jadwal bergilir” tambah Kasi Atraksi Hiburan Objek Wisata Dinas Pariwisata Kabupaten ponorogo

Agung berharap acara ini selain rutin diadakan, juga bisa lebih di tingkatkan lagi. Tidak hanya dua bulan sekali namun bisa diadakan setiap satu bulan sekali, sehingga bisa menjadi tambahan daya tarik pengunjung objek wisata Telaga Ngebel. (Kominfo*)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *