Penutupan TMMD, Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan

Penutupan TMMD, Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan

Penutupan TMMD, Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan

Comments Off on Penutupan TMMD, Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan

Penutupan TMMD, Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan (Kominfo/Jmn)

NGEBEL, (PONOROGO) – Dengan armada yang terbilang cukup usang karena telah berusia 11 tahun lebih, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ponorogo tetap terus berusaha eksis dan aktif menjalankan program dan kegiatannya dalam rangka menumbuhkan minat baca masyarakat. Termasuk jika harus keluar kantor dan keliling ke berbagai daerah atau kecamatan.

Seperti yang dilaksanakan pagi ini, Rabu, (02/08). Dimana dalam agenda acara penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dipusatkan di kecamatan Ngebel, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan itu menerjunkan armada dan menggelar perpustakaan keliling di lokasi acara. Dan mendapat antusias pengunjung yang banyak.

Plt. Kepala Dinas, Drs. Ec. Syaifur Rachman, MM menjelaskan bahwa dalam even gawe TNI ini, saat pembukaan sebulan lalu, dinasnya juga menggelar kegiatan yang sama.

“Dengan armada yang ada, sudah cukup usang, kita tetap semangat dan bergairah melaksanakan acara seperti ini. Membuka layanan perpustakaan keliling. Alhamdulilah sampai pukul 10 ini saja, mobil layanan perpustakaan kita telah didatangi sekitar 35 pembaca atau pustakawan,” terang Plt. Kepala Dinas.

“Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka terus menumbuhkan minat baca masyarakat yang saat ini semakin tinggi. Juga sebagai salah satu upaya kita lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,” tambahnya.

Kedepan pihaknya mengaku siap terus membuka dan melakukan pelayanan perpustakaan keliling di even-even lainnya. (Kominfo)

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top