Breaking News
  • Home
  • News
  • Penyerahan Kunci Rumah Relokasi Warga Terdampak Pembangunan Waduk Bendo

Penyerahan Kunci Rumah Relokasi Warga Terdampak Pembangunan Waduk Bendo

By on January 22, 2018 0 300 Views


Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni secara simbolis menyerahkan kunci rumah relokasi kepada 89 warga terdampak proyek pembangunan waduk Bendo. Senin (22/01)

Hadir dalam kegiatan yang bertempat di lokasi pembangunan relokasi perumahan masyarakat terdampak pembangunan waduk bendo tersebut Forkopimda Ponorogo, forkopimka Sawoo, jajaran Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS), masyarakat sekitar.

Acara diawali dengan kegiatan istighotsah dan doa bersama, dilanjutan dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan lakon “Manunggaling Pandawa Sanga” oleh dalang Ki Guritno Probo Carito.

Dalam sambutannya bupati mengucapkan terimakasih pada warga bendo yang telah merelakan lahannya untuk waduk, semoga insyaalloh nanti tetap mendapatkan pahala selama waduk digunakan untuk masyarakat Ponorogo dan Madiun.

“Dalam proses pembangunan waduk bendo Pemerintah Kabupaten Ponorogo tidak menginginkan ada pihak yang dirugikan, dan bagi siapapun yang memprovokasi masyarakat maka hentikanlah bila masih terus maka akan ditindaklanjuti pada proses hokum” Tegas H. Ipong

Mudah mudahan kita tetap mendapat perlindungan Tuhan yanag maha esa, semoga ponorogo dijauhkan pada segala bencana  tutup H. Ipong dengan salam. (Kom/Hum/Asy)

  News