Breaking News
  • Home
  • Slider
  • Penyerahan Penghargaan Kepada Guru Dan Tenaga Kesehatan Berprestasi

Penyerahan Penghargaan Kepada Guru Dan Tenaga Kesehatan Berprestasi

By on November 29, 2017 0 51 Views

PONOROGO – Bertempat di Aloon – Aloon Ponorogo Rabu (29/11) Bupati Ponorogo H. Ipong Muchlissoni berkenan bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari KORPRI ke 46, Peringatan Hari PGRI ke 72, Hari Guru Nasional.

Di tengah pelaksanaan Upacara Peringatan tersebut Bupati Ponorogo berkenan pula secara simbolis menyerahkan penghargaan kepada 5 (Lima) Guru berprestasi Tingkat Nasional SMA/SMK yang diwakili Drs. Nurhadi Danuri, 4 (Empat) Guru berprestasi Tingkat Nasional SMP yang diwakili Dra. Tri Budi Susilowati, M.Pd. Menyerahkan pula Penghargaan Kepada 3 (Tiga) Tenaga Kesehatan Teladan yang diwakili dr. Ani Damayanti (Puskesmas Ponorogo selatan), 2 (dua) Puskesmas Berprestasi Puskesmas Kauman Juara III Tingkat Provinsi dan Puskesmas Bersertifikat Akriditasi yaitu Puskesmas Sukorejo.

Dalam sambutan Presiden RI dan sambutan Ketua Umum Pengurus Besar PGRI yang dibacakan oleh Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni diantaranya menyampaiakan Apresiasi yang tinggi kepada segenap keluarga besar KORPRI atas sumbangsih dan pengabdiannya kepada bangsa, negara dan masyarakat. Peringatan Hari KORPRI harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi menjaga soliditas dan solidaritas,harus menjadi momentum melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa Indonesia, KORPRI harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan Negara Indonesia dengan apartur sipil Negara sebagai agen perekat kebhinekaan.

Upacara besar tersebut diikuti oleh seluruh Guru yang berada di Kabupaten Ponorogo dan Anggota Korpri di Kabupaten Ponorogo, serta dihadiri oleh Forpimda serta para Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo. Upacara berjalan lancar’Selamat Hari Guru Nasional yang ke 72 dan Selamat Hari KORPRI ke 46”. (Kominfo/Pji)