Pergantian Kapolres Ponorogo

Pergantian Kapolres Ponorogo

Pergantian Kapolres Ponorogo

Comments Off on Pergantian Kapolres Ponorogo
PONOROGO, РTongkat komando Polrest Ponorogo kembali berganti. Dari AKBP Harun Yuni Aprin, SH, S.I.K, yang sudah beberapa waktu berugas di kota reyog, jabatan  Kaolrest Ponorogo kini di emban oleh, AKBP. Suryo Sudarmaji.S.I.K,M.H,. Kaolres baru Ponorogo ini sebelumnya bertugas di Kabupaten Ngawi. Asli kelahiran Madiun.
Pergantian org nomor satu dijajaran Polres Ponorogo ini, secara resmi dilaksanakan Senin, (13/02) di Polda Surabaya. Bersamaan degan mutasi Kapolres lainnya. Usai serah terima jabatan di Surabaya itu, hari ini, Seasa, (14/02) Kapolres baru itu datang ke Mapolres Ponorogo Jalan Bhayangkara.
Kesenian kebanggaan Reyog Penorogo ditampilkan untuk menyambut lulusan Akpol komandan baru itu, Polres Ponorogo dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan jajaran dan anggota Polres Ponorogo.
Ditanya awak media, Kapokres baru, AKBP Suryo Sudamaji, menegaskan belum ada kiat atau program atau kebijakan kusus yang akan diterapkannya. Belum ada rencana kebijakan kusus. Pokoknya, apa yg menjadi program dan instruksi Kapolri, itu yang akan kita laksanakan dulu,” terang Kapolres baru.
Dilanjutkannya bahwa dengan data jumlah wilayah dan penduduk yang lebih banyak dari kabupaten sebelumnya yang ia pimpin (Ngawi), tentunya dinamika Ponorogo lebih berbeda. Untuk itu, tahap awal pihaknya akan segera berkoordinasi dengan jajaran, seperti Kasat Reskrim, Kasatlantas, dan lainnya, untuk lebih mengenal tentang Ponorogo dan segala permasalahannya.
Sedangkan Kapolres lama, AKBP Harun, menjelaskan bahwa selama ia menjabat Kapolres Pinorogo ini, ada beberapa PR kasus yang belum selesai ditangani. Antara lain kasus Korupsi RSUD, dan beberapa kasus lainnya, yang tak mau ia sebut dengan alasan masih dalam proses penyelidian. Rahasia kepolisian yang tak bisa dijelaskan agar tidk membuat gaduh atau polemik di masyarakat. Ia berharap PR-PR itu segera bisa diselesaikan oleh pejabat yang baru. (Kominfo)

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top