Breaking News
  • Home
  • Slider
  • Peringatan Hari TBC Sedunia Tahun 2018

Peringatan Hari TBC Sedunia Tahun 2018

By on March 23, 2018 0 40 Views
Wakil Bupati Ponorogo  Drs.H.Soejarno.MM. berkenan memimpin upacara Peringatan Hari Tubercolosis (TBC) se Dunia Tahun 2018 yang diselenggarakan Jum’at , 23 /3/18 di Aloon Aloon Ponorogo dihadiri  beberapa pejabat eselon  dan  sekretaris daerah kabupaten Ponorogo DR. Agus Pramono.MM. Adapun peserta upacara peringatan hari TBC seDunia ini diikuti oleh seluruh jajaran karyawan karyawati Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo.
Dalam sambutannya wakil bupati Ponorogo  Drs.H.Soejarno.MM. menyampaikan, Peringatan Hari Tubercolosis ini dirancang untuk membangun kesadaran masyarakat bahwa TBC sampai saat ini masih menjadi Epidemis didunia. Penyakit ini penyebab kematian nomor satu diantara penyakit menular lainnya.” Kami berharap Peringatan Hari Tubercolosis ini dapat di jadikan sebagai momentum dimana kesadaran masyarakat tentang bahaya TBC ini lebih meningkat, dan melalui gerakan temukan, obati sampai sembuh stop TBC” Harap Soejarno.
Usai upacara dilanjutkan dengan kegiatan senam Jum’at Sehat bersama yang diikuti hampir seribu peserta dari seluruh karyawan karyawati Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo, usai senam peserta senam dipersilahkan cek kesehatan gratis dan sarapan nasi pecel gratis sambil menikmati beberapa hiburan yang disajikan dari insan insan dinas kesehatan.