Breaking News
  • Home
  • Umum
  • PERSEPON Taklukkan Eka Dharma Magetan 3-0, PERSEPON Siap Arungi Liga 3

PERSEPON Taklukkan Eka Dharma Magetan 3-0, PERSEPON Siap Arungi Liga 3

By on March 11, 2018 0 25 Views

Sore ini tampak berbeda di Stadion Batoro Katong. Banyak orang datang dari penjuru Kabupaten Ponorogo untuk menyaksikan laga persahabatan antara Persatuan Sepak Bola Ponorogo (PERSEPON) melawan Eka Dharma dari Magetan, Minggu(11/3).

Laga persahabatan ini adalah laga awal dari tim PERSEPON dibawah pelatih Nanang Kushardiyanto dari Sidoarjo untuk mengukur kesiapan tim dalam mengikuti kompetisi Liga 3 Zona Jawa Timur yang diikuti oleh 56 klub yang berada di Jawa Timur.

Kick Off antara PERSEPON melawan Eka Dharma dimulai sejak pukul 16:00 WIB. Babak pertama pertandingan berlangsung sangat sengit dan pada menit ke 11 PERSEPON berhasil mengetarkan gawang lawan melalui kaki Hanafi sehingga skor berubah menjadi1-0. Tim besutan Nanang Kushardyanto ini mampun menampilkan permainan yang sagat cantik, beberapa kali tim PERSEPON membuat bek lawan kocar kacir dalam menerima serangan.

Pada menit ke 37 melalui permainan tik tok antar pemain PERSEPON dan diakhiri dengan tendangan kaki kanan Rangga mampu membuat kiper lawan memungut bola dari gawangnya sehingga skor berubah menjadi 2-0, Skor 2-0 berlangsung hingga turun minum.

Babak kedua dimulai tak berselang lama pada menit ke 55 melalui sepakan kaki Josua kiper eka dharma kembali memungut bola ke 3 kalinya dari dalam gawangnya, skor berubah menjadi 3-0. Pertandingan semakin sengit banyak pergantian pemain yang dilakukan pelatih Nanang Kushardyanto karena untuk melatih mental dan kekompakan tim biar lebih solid lagi. Hingga peluit panjang skor tetap 3-0  atas kemenangan PERSEPON.

Nanang Kushardiyanto setelah pertandingan usai mengungkapkan, “hasil uji coba ini masih banyak kekurangan, nanti bakal kita berbaiki lagi, dan untuk masalah fisik pemain kita juga bakal tingkatkan lagi, dan untuk komunikasi perlini juga bakal kita perbaiki lagi”, ungkapnya.

Nanang Kushardyanto berharap, “untuk tim ini selalu bagus, dan selalu solid dan lolos dari liga 3”, imbuhnya.

Setelah laga usai semua pemain PERSEPON mendatangi supporter PERSEPON yang berada di tribun, mereka memiliki julukan atau nama Warok Mania. (kominfo/fdl)

  Umum