Breaking News
  • Home
  • Umum
  • PERSEROSI Kembali Toreh Prestasi di Ajang KEJURPROV 

PERSEROSI Kembali Toreh Prestasi di Ajang KEJURPROV 

By on March 18, 2019 at 8:34 pm 0 251 Views

Lagi-lagi Ponorogo kembali meraih juara di bidang olahraga sepatu roda, kejuaraan tersebut berlangsung di Parkiran Stadion Lembu Peteng Tulungagung. Ajang lomba sepatu roda ini tingkat Provinsi Jawa Timur, yang di laksanakan Sabtu & Minggu 16-17 Maret 2019, bertujuan untuk baromater kemampuan atlit di ajang PORPROV 2019 yang akan dilaksanakan 6 sampai dengan 13 Juli 2019 di Sirkuit sepatu roda Tuban.

Tim sepatu roda Ponorogo ( kiri) saat mendapatkan medali di Kejurprov 2019,Tulungagung
Tim sepatu roda Ponorogo ( depan) saat berlaga di Kejurprov 2019,Tulungagung

Shandy A A Miraza Ketua Harian PORSEROSI Pengurus Cabang Ponorogo, mengatakan Ponorogo mengirimkan 17 atlit sepatu roda yang mengikuti KEJURPROV di Tulungagung dan team sepatu roda Ponorogo mampu menduduki peringkat ke-6 Jatim.

“Alhamdulillah, kami bisa memboyong 2 emas, 2 perak dan 4 perunggu sehingga mampu menduduki peringkat ke-6 Jatim,” ungkapnya kepada ponorogo.go.id, Senin sore (18/3/2019).

Pihaknya berharap nantinya Ponorogo bisa memiliki sirkuit sepatu roda, sehingga bisa bersaing dengan kota-kota lainnya dan mampu menduduki peringkat pertama Jatim dan menggelar event bertaraf Provinsi hingga Mancanegara.

“Ya semoga nanti Ponorogo bisa memiliki sirkuit sendiri untuk berlatih dan menduduki peringkat pertama Jatim serta bisa menyelenggarakan event lomba tingkat jatim, nasional bahkan internasional yang bisa menarik ratusan bahkan ribuan wisatawan untuk datang menginap di Kabupaten Ponorogo,” harapnya. (Kominfo/fdl)

  Umum
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *