Breaking News
  • Home
  • News
  • Perubahan Persyaratan CPNSD Kabupaten Ponorogo Beserta Pendaftaan Online dan Unggah Berkas

Perubahan Persyaratan CPNSD Kabupaten Ponorogo Beserta Pendaftaan Online dan Unggah Berkas

By on September 28, 2018 0 4446 Views

Bagi para pelamar seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ponorogo tahun anggaran 2018 ada beberapa persyaratan yang berubah. Menurut ketua panitia seleksi CPNSD, Agus Pramono menuturkan ada 2 poin perubahan dalam persyaratan lamaran CPNSD Kabupaten Ponorogo.

Poin pertama yang semula, Khusus bagi pelamar jabatan tenaga guru yang telah memiliki sertifikat pendidik yang dikeluarkan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, wajib di lampirkan. Dan poin pertama itu berubah menjadi Khusus bagi pelamar jabatan tenaga guru yang telah memiliki sertifikat pendidik yang dikeluarkan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dan /atau Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi dan/atau Instansi yang berwenang mengeluarkan sertifikat pendidik, wajib dilampirkan.

Poin kedua yang semula Pendaftaran online dan Unggah Dokumen lihat pada https:// www.ponorogo.go.id atau https:// sscn.bkn.go.id. Berubah menjadi pendaftaran online dan unggah dokumen tanggah 28 September 2018 hingga 10 Oktober 2018.

Informasi lengkap seputar penerimaan CPNSD Kabupaten Ponorogo tahun anggaran 2018 : bisa menghubungi via telepon (0352) 481482 pesawat 531 pada hari kerja mulai pukul 07:30 WIB s.d 14:30 WIB. Bisa juga melalui email : [email protected] Melalui Facebook : https://www.facebook.com/helpdeskbkppdpng/. Melalui Instagram : bkppdponorogo.

Apabila nantinya terdapat perubahan jadwal tahapan seleksi akan diumumkan melalui website https://sscn.bkn.go.id dan https://www.ponorogo.go.id. (Kominfo/fdl)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *