Breaking News
  • Home
  • Slider
  • PGRI Ponorogo Gelar Lomba Karaoke Sambut HUT PGRI ke-73

PGRI Ponorogo Gelar Lomba Karaoke Sambut HUT PGRI ke-73

By on November 21, 2018 0 122 Views

Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 73 Tahun. Dalam memeriahkan HUT PGRI, PGRI Cabang Ponorogo menggelar lomba Golden Memories yanh diadakan di gedung PGRI Desa Madusari Kecamatan Siman.

Sambutan Bupati Ipong dalam Acara Lomba Golden Memories PGRI Ponorogp

Acara tersebut (Golden Memories,red) dikemas dengan lomba karaoke tembang kenangan yang diikuti oleh guru se-Kabupaten Ponorogo, acara itu dibuka langsung oleh Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni.

Dalam sambutannya Bupati Ipong Muchlissoni menuturkan, guru itu bukan cuman menjadi agen perubahan melainkan menjadi tokoh penting dalam melahirkan generasi emas bangsa ini.

“Ini merupakan salah satu refreshing untuk guru  yang selama setahun sibuk mengajar,” ungkapnya, Rabu (21/11).

Ipong menambahkan kegiatan semacam ini sangat baik karena selain sebagai hiburan juga dapat mengasah bakat dan nantinya dapat menghibur siswa-siswi yang jenuh akan pelajaran.

“Ya event seperti ini memang perlu diadakan disamping sebagai sarana hiburan juga sebagai sarana asah kemampuan guru,” imbuhnya.

Seusai membuka lomba Golden Memories Bupati Ipong menyumbangkan 1 buah lagu didampingi oleh Istri. Acara tersebut juga turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Tutut Erliana, dan ketua Komisi D DPRD Ponorogo, Moh. Ubahil Islam. (Kominfo/fdl)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *