Breaking News

PKK Kec. Ngrayun Gelar Rakor

By on March 13, 2018 0 13 Views

Rakor PKK Kec.Ngrayun

Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Ngrayun gelar pertemuan rutin di Pendopo Kecamatan Ngrayun Ponorogo, Selasa (13/3). Turut hadir pula dalam pertemuan itu Camat Ngrayun Hadi Rustiawan sebagai pembina tim PKK, Ny. Anik Hadi Rustiyono sebagai ketua tim penggerak PKK, Wakapolsek Ngrayun AIPTU Suparnu Aji, serta seluruh anggota PKK Kecamatan Ngrayun.

PKK Kecamatan Ngrayun mengalami rotasi kepemimpinan karena tugas pembina yang lama pindah tugas ke kecamatan lain dan  digantikan dengan pembina yang baru. Semenjak kemarin setelah pelantikan yang dilantik langsung oleh Ny. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni, S.Sos selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo, Selasa(6/3). Dengan adanya rotasi dan kepemimpinan yang baru PKK Kecamatan Ngrayun menggelar pertemuan rutin yang pertama pasca dilantik.

Ny. Anik Hadi Rustiyono sebagai ketua tim penggerak PKK Kecamatan Ngrayun dalam pertemuan tersebut mengungkapkan, “banyak terima kasih terhadap undangan yang hadir pada pertemuan ini, dan saya mohon kepada pembina PKK Kecamatan Ngrayun yaitu bapak Camat untuk meminta dukungan anggaran untuk pelaksanaan giat PKK”,ujarnya.

Sedangkan Camat Ngrayun Hadi Rustiawan mengungkapkan, “terkait dengan dukungan anggaran kegiatan PKK tersebut, agar masing-masing Desa agar koordinasi dengan para Kepala Desa (Kades) masing-masing”,ungkapnya. (kominfo/fdl)

  News