PMI

PMI

PMI

Comments Off on PMI

MUSYAWARAH PMI PONOROGO

pmiponorogoPONOROGO,- Selasa, 12 Januari 2016 bertempat di Pendopo Kabupaten Ponorogo Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo menyelenggarakan Musyawarah PMI Ke VIII Kabupaten Ponorogo. Acara tersebut  di ikuti oleh Dewan Kehormatan PMI Ponorogo, Pengurus Kabupaten PMI Ponorogo, Pengurus  Kecamatan Se – Kabupaten Ponorogo, dan dihadiri jajaran Muspida, Pengurus Provinsi Jawa Timur.

H.Imam Utomo Ketua PMI Jawa Timur dalam sambutannya menyampaikan selama masa bakti 2011-2016, Pengurus PMI Kabupaten Ponorogo, telah mewujudkan dan menjalankan Program Kerja yang telah ditetapkan dalam keputusan bersama dalam muskab setiap lima tahun.

Sementara itu (Pj) Bupati Ponorogo menyampaikan terimakasih dan ucapan selamat atas musyawarah cabang PMI Ponorogo.

” Atas nama pemerintah Kabupaten Ponorogo, saya menyampaikan selamat kepada para Pengurus PMI Kabupaten Ponorogo masa bakti 2011-2016 yang baru saja dilantik, semoga keberadaan PMI Kabupaten Ponorogo semakin bermanfaat khususnya masyarakat Ponorogo umunya masyarakat Indonesia harapan kedepan program yang sudah dilaksanakan dengan baik, dapat lebih ditingkatkan “ Ujarnya.

Dalam kesempatan itu Drs. H. Luhur Karsanto, M.Si ketua terpilih mengucapkan syukur dan terimakasih atas kepercayaam yang diberikan kepadanya menjadi ketua terpilih.

” Syukur alhamdulillah, terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk memimpin PMI masa bakti 2016-2021 semoga kami bisa amanah dan lebih meningkatkan PMI ponorogo dalam berbagai hal dan prestasi” Tuturnya.

PMI Ponorogo memang selama ini sudah banyak membantu masyarakat Ponorogo khususnya. Dengan adanya PMI masyarakat merasa terbantu. (NA/Panji)

 

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top