Breaking News
  • Home
  • News
  • Puncak Hari Pers Nasional, Bupati Ipong  Resmikan Bumdes dan Bagikan Sembako Bersama Puluhan Wartawan

Puncak Hari Pers Nasional, Bupati Ipong  Resmikan Bumdes dan Bagikan Sembako Bersama Puluhan Wartawan

By on February 14, 2018 0 65 Views

Peresmian Bumdes

Bertempat di Balai Desa Kradenan, Kecamatan Jetis, menggelar Puncak peringatan Hari Pers Nasional tahun 2018, Bupati Ponorogo, Drs H. Ipong Muchlissoni menggelar acara sosial bersama Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP), Rabu(14/2)

Dalam acara tersebut Bupati Ipong Muchlissoni menyerahkan sembako kepada kaum dhuafa di desa setempat.

Disamping pembagian sembako kepada Masyarakat Desa Keradenan, juga ada kegiatan penanaman pohon, pengobatan gratis serta peresmian Bumdes Desa Kradenan.

Dalam sambutannya, Bupati Ipong Muchlissoni sangat senang Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) memilih acara sosial kemasyarakatan dalam memperingati Hari Pers Nasional tahun ini. “Ini membuktikan bahwa wartawan di Ponorogo lebih bijaksana dalam memilih kegiatan, daripada sekedar dangdutan, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat”,ujar Bupati Ipong Muchlissoni.

“Selamat Hari Pers, sebagai Kepala Daerah di Kabupaten Ponorogo saya merasa terbantu dengan pemberitaan rekan rekan, kedepan supaya lebih ditingkatkan, silahkan kalian mengkritik saya, saya sangat senang, namun hendaknya harus berimbang supaya ada keakuratan dalam pemberitaan”,urai Bupati Ipong Muchlissoni dalam sambutannya.

 

Diakhir acara dilaksanakan potong tumpeng dan foto bersama dengan wartawan. (Kominfo/fdl)

  News