Rakor Persiapan Grebeg Syuro

Rakor Persiapan Grebeg Syuro

Rakor Persiapan Grebeg Syuro

Comments Off on Rakor Persiapan Grebeg Syuro

RAKOR PERSIAPAN GREBEG SURO 2016

 

PERSIAPANGrebegsuroPONOROGO,-  Ponorogo dengan sejuta kesenian  serta budaya lokalnya akan ditampilkan dalam rangka memeriahkan acara Grebeg Suro 2016. Untuk mempersiapkan kegiatan tahunan Grebeg Syuro tersebut dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Ponorogo pada Rabu (24/08/2016) mengadakan rapat koordinasi dengan lembaga terkait di aula Bappeda.

Dalam kesempatan itu hadir langsung  Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni, kepala Disbudparpora Drh. Sapto Djatmiko, dan Asisten I Siswanto.

Rapat kali ini dipimpin langsung oleh Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dan mengajak kepada seluruh kepanitiaan Grebeg Syuro agar nanti bekerja secara maksimal.

” ini rapat untuk persiapan kegiatan tahunan Grebeg Syuro 2016,  yang mana kita himbau kepada semua kepanitiaan terkait untuk lebih maksimal lagi. Dan semoga nanti kegiatan berjalan lebih meriah” tuturnya.

Sementara Drh. Sapto Djatmiko mengatakan kegiatan rapat ini untuk mematangkan sekaligus koordinasi untuk persiapan Grebeg Syuro.

” dalam rapat ini kita bahas semua tentang persiapan dalam perayaan Grebeg syuro 2016, dan kita harapkan nanti bisa lebih maksimal dan tentu mampu memberikan makna sekaligus hiburan bagi seluruh warga masyarakat Ponorogo. Grebeg Syuro itu sendiri selalu menjadi pusat perhatian masyarakat Ponorogo bahkan banyak wisatawan mancanegara yang hadir untuk menyaksikan” imbuhnya.

Grebeg Syuro itu sendiri merupakan kegiatan rutin yang digelar pemerintah Ponorogo pada setiap tahunya, dimana dalam kegiatan ini mampu mengangkat nilai kearifan lokal asli Ponorogo itu sendiri. Sehingga mampu mengangkat nama kota reyog diberbagai belahan dunia.(K.O.M.I.N.F.O)

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top