Breaking News
  • Home
  • News
  • Rangkaian Hari Koperasi Ke-71, Perdakum Gelar Berbagai Acara

Rangkaian Hari Koperasi Ke-71, Perdakum Gelar Berbagai Acara

By on July 23, 2018 0 251 Views

Dalam memperingati hari koperasi ke-71 tahun Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro (Perdakum) Kabupaten Ponorogo menggelar serangkaian acara mulai dari pameran UMK, wayang kulit, dan jalan sehat bagi seluruh masyarakat Ponorogo.

Wakil Bupati Ponorogo, Soejarno, mengungkapkan ini adalah serangkaian acara untuk peringatan hari koperasi ke-71. Minggu lalu dilakukan upacara yang diselenggarakan di dewan koperasi, kemudian ada pameran, ada wayang kulit dan pada hari Minggu pagi, 23 Juli 2018 di selenggarakan jalan sehat bagi seluruh masyarakat Ponorogo.

pameran kopwan dan UMKM di arena CFD

“Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat dengan dilaksanakannya peringatan hari koperasi ke-71,” ungkapnya.

Dengan adanya peringatan ini nantinya bisa memberikan semangat, motivasi kepada seluruh koperasi baik pengurus maupun anggotanya lebih semangat lagi dalam mengupayakan kemajuan dan meningkatnya seluruh kegiatan tentunya koperasi yang ada di kabupaten Ponorogo ini.

“Ponorogo memiliki banyak sekali koperasi, mulai koperasi pegawai negeri, koperasi wanita, dan masih banyak lagi, dan beberapa koperasi sudah menorehkan prestasi yang bagus untuk yang lain semoga mengikuti,” jelasnya.

Soejarno, berharap untuk kedepannya dengan adanya koperasi bisa meningkatkan kegiatan usahanya tidak hanya simpan pinjam, dan mengarah ke UKM dan home industri yang memang di perlukan.

“Kepada pengurus semangat dan kerja keras dan harus pandai-pandai terhadap situasi yang seperti ini dan bisa menyesuaikan perkembangan yang ada,” pungkasnya. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *