Breaking News
  • Home
  • News
  • Rapat Relokasi Terdampak Proyek Waduk Bendo

Rapat Relokasi Terdampak Proyek Waduk Bendo

By on January 18, 2018 0 43 Views

Bupati Ponorogo H. Ipong gelar rapat relokasi terdampak proyek Waduk Bendo guna menjawab tuntutan Warga Desa Bendo Kecamatan Sawoo terkait ganti rugi, bertempat di aula BAPPEDA LITBANG Kabupaten Ponorogo. Kamis (18/01).

Rapat relokasi ini dihadiri Bupati, Kapolres, Dandim, Kejaksaan, PLN, PDAM, Perwakilan BBWS, Forkopimka Sawoo, Kepala BPBD, Kepala BAPPEDA LITBANG, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Kepala Dinas PU PR, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Tenaga Kerja serta Kepala Desa Ngindeng Kecamatan Sawoo.

Hasil dari Rapat ini H. Ipong menjanjikan ganti rugi akan diberikan tanggal 23 Januari nanti dan pasokan listrik akan menyala tanggal 26 Januari 2018 sebelum itu akan disediakan Genset 2x80KVA oleh pihak BBWS.

Sementara itu untuk kesediaan air bersih PDAM akan mengalirkan air pada tanggal 30 Januari dan sementara akan disediakan air bersih dari tangki yang disediakan oleh PDAM dibantu BPBD Kabupaten Ponorogo.

Sedangkan untuk sertifikat atanah akan diterbitkan 3 bulan paska relokasi dan pemerintah Kabupaten Ponorogo akan menjamin terbitnya sertifikat tanah yang dimaksud.

Untuk ganti rugi atas tumtutan masyrakat akibat banjir akan diberikan setelah dilakukan verifikasi oleh pihak POLRI, ganti rugi akan diberikan paling cepat tanggal 21 Januari nanti. (Kom/Hum)

 

  News