Breaking News

RAT KP-RI “KEKAR”

By on March 20, 2018 0 46 Views

Wakil Bupati membuka RAT KP-RI “Kekar”

Bupati Ponorogo yang diwakilli oleh Wakil Bupati Ponorogo membuka Rapat Akhir Tahun (RAT) Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KP RI) “Kekar” Pemerintah Kabupaten Ponorogo, yang bertempat di Gedung Korpri Kabupaten Ponorogo, Selasa(20/3).

RAT KP-RI “Kekar” Pemerintah Kabupaten Ponorogo juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perdakum, Ketua PKP-RI, Ketua KP-RI “Kekar”, dan seluruh anggota KP-RI “Kekar”.

Ada 255 anggota KP-RI “Kekar” yang menghadiri RAT pada hari ini, 1473 orang yang menjadi anggota serta pengurus KP-RI “Kekar” Pemerintah Kabupaten Ponorogo.

Unggap Wakil Bupati Ponorogo Drs. H. Soedjarno, MM mengungkapkan, “untuk seluruh anggota KP-RI “Kekar” bisa menyesuaikan era perkembangan yang sekarang”, ujarnya.

Disamping itu Wakil Bupati, Drs. H. Soedjarno, M.M berharap untuk seluruh anggota KP-RI “Kekar” untuk memikirkan bagaimana koperasi ini bisa berjalan seperti dahulu, “untuk itu saya minta kepada seluruh pengurus untuk berinovasi dan merespon terhadap perkembangan zaman sekarang ini”, imbuhnya. (kominfo/fdl)

  News