Breaking News
  • Home
  • Umum
  • Reaksi Cepat Damkar Ponorogo Hadapi Kebakaran

Reaksi Cepat Damkar Ponorogo Hadapi Kebakaran

By on December 6, 2018 0 66 Views

Terjadi kebakaran di Jalan D.I Panjaitan, Purbosuman yang menghanguskan dapur dan kandang milik Soeran (61 Th). Kejadian tersebut diketahui sang pemilik rumah pukul 09:00 WIB. Kandang yang berisikan 4 kambing dan 24 ayam jago ludes di lalap si jaga merah, 3 kambing dan 24 ayam jago milik Soeran mati di lalap si jago merah.

Anggota Damkar Ponorogo Taklukkan Si Jago Merah

Supriyadi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Ponorogo mengatakan, pihaknya menerima laporan pukul 09:15 WIB telah terjadi kebakaran di rumah milik Soeran Jl. D.I Panjaitan, Purbosuman. pihaknya langsung melakukan koordinasi dan langsung menuju ke lokasi. “Kami mendapat laporan dan kami langsung menuju ke tempat kejadian perkara mengerahkan 3 Mobil Pemadam Kebakaran, dan 16 personil,” ungkapnya saat di temui di lapangan.

Pihaknya juga menjelaskan untuk bagian rumah yang terbakar meliputi kandang dan dapur, 3 ekor kambing mati terkena sambaran api, dan 24 ayam jago juga mati terpanggang. “Ya dalam waktu 30 menit api sudah kami kuasai dan ini masih proses pembasahan,” jelasnya,

Supriyadi juga menghimbau kepada masyakat ini sudah memasuki musim penghujan, masyarakat harus lebih teliti lagi bila ingin meninggalkan rumah mulai dari perapian hingga kelistrikkan. “Bagi masyarakat sebelum meninggalkan rumah, harap mengecek kembali perapian dirumah, dan selalu berhati-hati. Sehingga tidak terjadi kebakaran,” himbaunya. (Kominfo/fdl)

  Umum
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *