Revitalisasi Program Kerja Dan Diskusikan Grand Design Pembangunan Kependudukan Kabupaten Ponorogo

Revitalisasi Program Kerja Dan Diskusikan Grand Design Pembangunan Kependudukan Kabupaten Ponorogo

Revitalisasi Program Kerja Dan Diskusikan Grand Design Pembangunan Kependudukan Kabupaten Ponorogo

Comments Off on Revitalisasi Program Kerja Dan Diskusikan Grand Design Pembangunan Kependudukan Kabupaten Ponorogo

Revitalisasi Program Kerja Dan Diskusikan Grand Design Pembangunan Kependudukan Kabupaten Ponorogo (Kominfo/Panji)

PONOROGO.Bertempat di Aula Pertemuan Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Gedung Terpadu Lantai 6 Jl. Basuki Rahmat Ponorogo, Selasa (8/8) diselenggarakan Koordinasi Revitalisasi Program Kerja Dan Organisasi Serta Mendiskusikan Grand Design Pembangunan Kependudukan (GDBP) di Kabupaten Ponorogo.

Hadir pada acara tersebut perwakilan dari berbagai unsur kelembagaan diantaranya Universitas Muhammadiyah Ponorogo, STAIN Ponorogo, Persatuan Kerukunan Antar Umat Beragama dan beberapa dinas terkait
Dalam sambutannya Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Drs.Harjono.M.Kes. menyampaikan tentang Fokus penggarapan Grend Design Kependudukan di Kabupaten Ponorogo adalah pada Keluarga Berencana (KB) dan Pembangunan Keluarga.

Dengan berbagai upaya dan setrategi Pengendalian Kuantitas Penduduk, Peningkatan Kualitas Penduduk, Pembasngunan Keluarga, Penataan Persebaran Dan Mobilitas Penduduk serta Penataan Administrasi Kependudukan, sesuai dengan Undang undang RI Nomor 52 Tahun 2009 tentang Perkembangan Kependudukan dan Pembangunan Keluarga dan juga mengacu pada Peraturan Presiden RI Nomor 153 Tahun 2014 tentang GDPK.

Program kegitan ini pada dasarnya adalah untuk tercapainya kualitas penduduk yang tumbuh seimbang, manusia Indonesia yang sehat jasmani rohani, cerdas, mandiri,beriman, bertaqwa, berakhlaq mulia dan memiliki etos kerja yang tinggi, sehingga mampu menjadi factor penting dalam mencapai kemajuan bangsa. (Kominfo)

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top