Safari Ramadhan Kambeng Slahung

Safari Ramadhan Kambeng Slahung

Safari Ramadhan Kambeng Slahung

Comments Off on Safari Ramadhan Kambeng Slahung

Safari Ramadhan Kambeng Slahung

PONOROGO, (SLAHUNG) – Bupati Ponorogo H. Ipong Muchlissoni, bahwa proyek-proyek pembangunan tahun anggaran ini akan segera dilaksanakan secara serentak pada bulan Juli atau bulan depan usai lebaran ini.
Penegasan inidisampaikan bupati dalam kesempatan mengisi sambutan saat acara Safari Ramadhan yang dilaksanakan Jumat, (16/06). Di desa Kambeng kecamatan Slahung.

“Soal pbangunan jangan kawatir. Insya alloh mulai bulan depan ini, semua proyek pembangunan di kabupten kita ini, akan serentak dilakukan bulan depan ini. Utama pembangunan infrastruktur jalan rusak,” tegas buati yakin.

Safari Ramadhan bupati H. Ipong beserta jajaran Forpimda hari ke-21 Ramadhan ini dilaksanakan di Masjid “Ma’badul Arqom” yang ada di dusun Soborejo desa Kambeng Slahung. Masjid yang menurutnya punya nilai historis penting terkait kemenangannya saat pemilukada kemarin. Karena saat kampanye lalu, selama 2 kali masjid ini digunakan timsesnya untuk istigotsah minta hajat.

Diluar itu, selain seperti biasanya acara disertai penyerahan bantuan dana operasional masjid, zakat dan lainnya, bupati justru menantang pengurus masjid setempat untuk meminta padanya atau pemkab terkait bantuan dana untuk pembangunan masjid setempat.

“Masjid ini dibangun. Jelas nanti akan semakin baik dan maju. Oleh karena itu jika masih perlu dana bantuan, segera saja ajukan proposal. Insya alloh tahun depan 2018 kita akan bantu,” terang bupati H. Ipong.

Mewakili jamaah NU se kecamatan Slahung, sekaligus atas nama takmir masjid setempat, KH. Imam Muhaji, menyampaikan banyak rasa terima kasihnya atas dikinjunginya masjid ini sebagai tempat kegitan Safari Ramadhan.
Disampaikan pula soal jamaah NU di wilayan kecamatan Slahung sangat banyak dan berjalan baik programnya. Termasuk soal KartaNU dan lain sebagainya. Diluar itu, sang takmir masjid tidak mengularkan permintaan apapun, termasuk minta bantuan pembangunan masjid. Hanya saja ia berharap agar jamaah nahdliyin di wilayahnya diperhatikan oleh bupati J. Ipong atau pemerintah daerah. (Kominfo)

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top