Breaking News
  • Home
  • News
  • Safari Ramadhan Perdana Pemkab Ponorogo di Desa Carangrejo Sampung

Safari Ramadhan Perdana Pemkab Ponorogo di Desa Carangrejo Sampung

By on May 21, 2018 0 373 Views

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan bulan suci Ramadhan 1439 H/2018 M Pemerintah Kabupaten Ponorogo melaksanakan Safari Ramadhan / Sholat Tarawih Keliling di beberapa Kecamatan se-Kabupaten Ponorogo.

Pemerintah Kabupaten Ponorogo Senin (21/5) mulai menggelar safari ramadhan yang perdana ini di Masjid Baitul Huda, Dusun Tamansari, Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung yang diikuti oleh Bupati Ponorogo, Wakil Bupati (Wabup) Ponorogo Beserta Anggota Forkompimda, Sekretaris Daerah (Sekda) Ponorogo, Kepala Dinas, Kapolres Ponorogo, Kodim 0802/Ponorogo

Rombongan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Ponorogo tersebut di sambut oleh Ta’mir Masjid, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Forpimka Kecamatan Sampung, Kepala Desa Carangrejo. Dan jama’ah masjid.

Selanjutnya rombongan melakukan sholat isya’ di lanjutkan sholat tarawih berjama’ah. dilanjutkan rombongan ramah tamah dengan para jama’ah masjid dan berinteraksi langsung dengan masyarakat, dalam sambutannya Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Ponorogo telah menciptakan situasi aman dan tentram seperti sekarang ini, itu semua berkat masyarakat yang sudah paham berbangsa dan bernegara. “Mari kita jaga keamanan dan ketentraman di wilayah Ponorogo,” ungkapnya.

Ipong Muchlissoni membeberkan beberapa program Pemda yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan selama memasuki tiga tahun masa kepemimpinannya. “Belum semua jalan yang rusak di Ponorogo belum diperbaiki, dan untuk dana 300jt per desa itu sudah di mulai sejak 2017 lalu saya suruh fokuskan untuk perbaikan jalan terlebih dahulu,” bebernya.

Untuk Pemda sendiri ada program mengumrohkan marbud / takmir masjid dan mushola di seluruh Kabupaten Ponorogo, dan untuk tahun ini ada 150-200 orang, “ini untuk menciptakan Ponorogo Berbudaya dan Religius,” jelasnya.

Selanjutnya Bupati Ponorogo memberikan bantuan kepada masjid melalui ta’mir masjid Baitul Huda. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *