Breaking News
  • Home
  • Pariwisata
  • Sukses Pesta Durian, Dispora Gelar Pentas Reyog Telaga Ngebel Sesi 2

Sukses Pesta Durian, Dispora Gelar Pentas Reyog Telaga Ngebel Sesi 2

By on March 10, 2019 0 23 Views

Setelah sukses menggelar pesta durian dengan pembagian gratis 2.000  buah durian di lapangan telaga Ngebel Minggu (24/2/2019), masih dalam rangkaian kalender wisata tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Ponorogo melalui Dinas Pariwisata menyelenggarakan pentas reyog telaga Ngebel di tempat yang sama.

Pentas reyog telaga Ngebel pada hari Minggu (10/3/2019) ini menampilkan group Reyog Kecamatan Ngebel. Event ini adalah kali ke 2 di tahun 2019 dari 10 kali pentas reyog di telaga Ngebel yang direncanakan. Hal ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya, kalau dulu di tahun 2018 pentas reyog Telaga Ngebel 2 bulan sekali, tapi di tahun wisata 2019 ini lebih sering hampir tiap bulan.

Penampilan Gebyar Reyog Telaga Ngebel Sesi 2

“Pentas reyog telaga Ngebel ini yang ke 2 di tahun 2019 dari 10 kali pentas reyog di telaga Ngebel yang direncanakan. Alhamdulillah mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya, kalau dulu di tahun 2018 pentas reyog telaga Ngebel 2 bulan sekali, tapi di tahun wisata 2019 ini lebih sering hampir tiap bulan pentas”, ujar Edy Darwanto ,S.T. Kepala Bidang Pengembangan Wisata Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo.

Seperti biasa sebelum pertunjukan reyog, ada penampilan group tari yang kali ini dari group tari Purwo Jati Utomo. Pentas reyog Telaga Ngebel ini  merupakan salah satu cara untuk meningkatkan wisatawan bekunjung ke Telaga Ngebel. (kominfo)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *