Tasyakuran

Tasyakuran

Tasyakuran

Comments Off on Tasyakuran

TASYAKURAN PENGHARGAAN SWASTI SABA PADAPA

SWASTISABAPONOROGO,- Penghargaan demi penghargaan telah diraih oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo. Tepatnya pada Rabu (20/01/2016) di Kantor Bappeda, Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo adakan Tasyakuran atas Penghargaan  Swasti Saba Padapa yang diberikan langsung oleh Menteri Kesehatan Indonesia Nila Garid Moeloek di Jakarta.

Penghargaan ini sekaligus mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Daerah diwakili oleh Pj.Bupati Ponorogo Ir. Maskur,MM. Pemberian penghargaan Swasti Saba Padapa dari Kemenkes diterima langsung oleh kepala Bapeda Ir. Soemarno,MM.

Pj. Bupati Ponorogo Ir. Maskur,MM pada saat Tasyakuran tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait sehingga mendapatkan penghargaan tersebut dalam bidang kesehatan.

“Saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya sehingga penghargaan dalam bidang lesehatan¬† ini dapat kita raih, dan penghargaan Swasti Saba Padapa ini adalah yang pertama kita raih , dan sekaligus ini menandakan kwalitas hidup masyarakat Ponorogo” tuturnya.

Maskur juga menambahkan bahwa dengan penghargaan itu akan menambah motivasi untuk semua satker atau bidang untuk kedepan lebih baik lagi. (NA/H.S)

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top