TMMD

TMMD

TMMD

Comments Off on TMMD

PENUTUPAN TENTARA MANUNGGAL MASUK DESA ( TMMD )

tmmdPONOROGO, komando Distrik Militer (Kodim) 0802 Ponorogo pada Selasa (28/10) laksanakan upacara  penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di desa Bringin Kec. Kauman. Pelaksanaan TMMD Kodim 0802 Ponorogo kali ini telah menyelesaikan tepat waktu pembangunan sebuah jembatan penghubung di desa Bringin Kec.Kauman. Acara tersebut dihadiri bupati Ponorogo, perwakilan Polres Ponorogo, beserta jajaran Muspika kecamatan Kauman dan aparat desa Bringin.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Slamet Sarjianto,SE selaku pembina upacara, dalam kesempatan tersebut Dandim menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada agar senantiasa menjaga apa yang sudah diberikan dengan baik.

,”kepada semua anggota, seluruh jajaran terkait yang seudah membantu terwujudnya TMMD dalam membangun jembatan di desa Bringin ini saya ucapkan terimakasih, dan untuk warga masyarakat tolong utnuk bangunan jembatan program TMMD ini dijaga,dan dipelihara dengan sebaik mungkin,” tegasnya.

Sementara itu Pejabat bupati Ponorogo Ir.Maskur,MM dalam kesempatan tersebut menegaskan bahwa Tentara itu benar-benar untuk rakyat dan terbukti dengan adanya pembangunan melalui program TMMD, dan harus kompak dengan semua elemen alias dalam hal tersebut.

,”terimakasih atas kerja keras Tentara dalam pembangunan jembatan ini, yang jelas terbukti bahwa TNI itu dari rakya untuk rakyat alias menyatu dengan masyarakat, semua elemen diperlukan suatu sinergitas atau dengan istilah bandung bondowoso,” tegasnya.

Dalam kesempatan penutupan TMMD juga secara bersama-sama dilaksanakan sholat istisqa atau meminta hujan kepada Tuhan yanbg maha Esa, menurut Dandim 0802 Letkol Inf. Slamet Sarjianto,SE, hal ini sengaja dilaksanakan karena mengingat kemarau ini membawa dampak kekeringan yang sangat luar biasa bagi masyarakat Indonesia pada umumnya.(na/kominfo)

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top