Breaking News
  • Home
  • News
  • WABUP : Anggota Paskibraka Harus Menjadi Ujung Tombak Persatuan Bangsa

WABUP : Anggota Paskibraka Harus Menjadi Ujung Tombak Persatuan Bangsa

By on August 16, 2018 0 288 Views

Upacara pengukuhan Paskibraka Kabupaten Ponorogo semalam, Rabu, (15/8) berjalan sangat khitmad. Pengukuhan yang di lakukan di Gedung Sasana Praja yang dihadiri oleh Kapolres Ponorogo, Dandim 0802/Ponorogo, Sekda, dan seluruh kepala dinas dari seluruh OPD.

Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Ponorogo ini langsung di kukuhkan oleh Wakil Bupati Ponorogo, Soejarno. Dalam sambutannya Soejarno yang mewakili Bupati Ponorogo mengucapkan selamat atas terpilihnya putra-putri sekalian untuk menjadi anggota paskibraka Kabupaten Ponorogo tahun 2018.

Wabup sematkan sabuk kepada Anggota paskib, rabu, 15/8

“Saya yakin anak-anakku memiliki keistimewaan disamping sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, akan tetapi harus menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, disiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi,” ungkapnya.

Prosesi pengukuhan anggota paskib 2018

 

Soejarno berharap kepada anggota paskibraka untuk nantinya bisa menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, pertahankanlah kedekatan, persaudaraan dan kekompakan.”Tetaplah jaga persatuan bangsa dan persaudaraan ketika kalian melangkah menapaki perjalanan karier menuju masa depan yang lebih baik,” harapnya.

Wabup menyemat sabuk kepada Anggota paskib, rabu, 15/8

Diberitakan sebelumnya seluruh anggota paskibraka Kabupaten Ponorogo mendapat pelatihan dan karantina di Kodim 0802/Ponorogo. Untuk dibina metal, fisik, serta kedisiplinan disana.(kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *