Breaking News

Wabup Datang, Persepon Menang

By on April 18, 2018 0 281 Views

Lanjutan putaran liga 3 kembali di gelar di Ponorogo. Sore ini, Rabu, (18/4) Pesepon Ponorogo menjamu tamunya Persebo Bojonegoro di stadion Batoro Katong Ponorogo.

Wabup menghampiri Warok Mania

Pada pertandingan sore ini wakil bupati (Wabup) Ponorogo ditemani Ketua KONI, Ketua PSSI Ponorogo menyaksikan langsung di lapangan.

Di waktu istirahat wakil bupati Ponorogo beserta Ketua KONI, Ketua PSSI Ponorogo menghampiri  Warok Mania (pendukung Persepon) disisi sebelah selatan stadion Batoro Katong. Wakil bupati Ponorogo disambut hangat oleh para warok mania dengan yel yel khas mereka (warok mania,red).

Ditengah – tengah warok mania wabup Soedjarno mengucapkan terima kasih kepada para supporter yang terus mendukung Persepon dalam setiap pertandingan dimanapun. “Tetap jaga sportifitas dalam mendukung tim kesayangan Persepon dan jangan sampai adanya tawuran jadilah supporter yang dewasa,” ungkapnya.

Disamping itu Soedjarno juga mengungkapkan, “untuk pembenahan stadion ini paling cepat nanti tahun 2019,” imbuhnya.

Dalam laga sore ini yang berjalan sengit dimenangkan oleh Persepon Ponorogo dengan skor 1-0 dan diwarnai 2 kartu merah keluar dari kantong wasit untuk Persebo Bojonegoro. (kominfo/fdl)

  Umum