Breaking News
  • Home
  • Slider
  • Wabup Hadiri Pelantikan PPK dan PPS Kabupaten Ponorogo

Wabup Hadiri Pelantikan PPK dan PPS Kabupaten Ponorogo

By on March 8, 2018 0 5 Views

Wakil Bupati Ponorogo menghadiri Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Ponorogo yang bertempat di Gedung Tambak Kemangi, Kamis(8/3). Turut hadir pula perwakilan dari Forkopimda Kabupaten Ponorogo.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ponorogo melantik 63 orang PPK dan 921 orang PPS yang tersebar di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Ponorogo.

Dalam sambutannya Wakil Bupati, Drs. H. Soedjarno, M.M. mengatakan bahwa modal utama dalam menjalankan amanah tugas besar bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan rasa ikhlas dan penuh tanggung jawab. ”Didalam menjalankan tugas ini yang utama dan menjadi pegangan saudara-saudara sekalian yang diberi amanah menjadi PPK dan PPS adalah bekerja dengan semangat, bekerja dengan ikhlas, bekerja dengan tertib, dan bekerja dengan cermat, jujur, bertanggung jawab dan pastinya selesai tepat waktu,” ungkapnya.

Wakil Bupati Soedjarno berharap agar semua anggota PPK dan PPS menjalankan tugas dengan mekanisme yang ada dan sesuai dengan KPU. “Namun demikian kapanpun pekerjaan itu harus dilaksanakan sesuai dengan mekanisme yang ada sesuai dengan perintah KPU tentunya, ini saya minta untuk dikerjakan jangan sampai menunggu diluar apa yang ditentukan oleh jadwal yang telah ada,” imbuhnya (kominfo/fdl)