Breaking News
  • Home
  • Slider
  • Wabup Hadiri Peresmian Lapangan Tembak Polres Ponorogo

Wabup Hadiri Peresmian Lapangan Tembak Polres Ponorogo

By on March 13, 2018 0 206 Views

Kapolres didampingi Wabup Ponorogo menandatangani prasasti lapangan tembak dan mushola Polsek Slahung

Bupati Ponorogo yang diwakili oleh Wakil Bupati Ponorogo Drs. H. Soedjarno, MM hadiri undangan peresmian Lapangan Tembak Polres Ponorogo dan peresmian Mushola Amanul Mutaqin Polsek Slahung yang bertempat di Lapangan Tembak Polsek Balong. Turut hadir pula Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Ponorogo, Kepala Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Ponorogo, Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ponorogo, perwakilan Forkopimka Kecamatan Balong dan Slahung dan perwakilan dari Persatuan Penembak Indonesia (PERBAKIN) Kabupaten Ponorogo, Selasa(13/3).

Lapangan tembak tersebut adalah lapangan tembak yang di miliki oleh Polres Ponorogo dengan spesifikasi lapangan tembak jarak pendek 50 Meter persegi. Untuk fasilitasnya sendiri lapangan tembak tersebut sudah cukup memadai mulai dari tempat yang teduh, dan ada kamar mandinya, dan selanjutnya bakal ditambah pohon – pohon untuk membuat suasana lebih teduh lagi, dan  lapangan tembak tersebut bisa untuk latihan maupun lomba.

Kapolres memotong pita peresmian lapangan tembak

Wakil Bupati Ponorogo Drs. H. Soedjarno, MM terkait lapangan tembak tersebut mengungkapkan, “Pemda sangat aspresiatif tentang adanya lapangan tembak ini, karena dahulu belum pernah ada lapangan tembak ini,   semoga dengan adanya lapangan tembak ini bisa bermanfaat bagi Polres, Kodim, Pemda, maupun masyarakat”, Ujarnya

Wakil Bupati Ponorogo Drs. H. Soedjarno, MM berharap, “dengan adanya lapangan tembak tersebut bisa mendorong masyarakat yang memiliki hobi dibidang menembak akan semakin terpacu, dan mudah-mudahan kedepannya Ponorogo ada cabang olahraga menembak”, imbuhnya.

Dalam acara peresmian tersebut, diberikan juga penghargaan kepada warga masyarakat yang telah membantu penyelesaian pembangunan infrastruktur lapangan tembak Polres Ponorogo dan Mushola Polsek Slahung oleh Kapolres Ponorogo.

Wabup mencoba lapangan tembak yang baru diresmikan

Setelah acara berlangsung Wakil Bupati Ponorogo mencoba untuk menembak di lapangan tembak tersebut.(kominfo/fdl)