Breaking News

Wabup Mbecak Bareng Kapolres

By on April 18, 2018 0 184 Views
Wakil Bupati(Wabup) Ponorogo Soejarno sangat mengapresiasi atas di langsungkannya lomba ketangkasan becak Kapolres Cup Ponorogo di Jl. Alun-alun Utara, Rabu(18/4).
Lomba yang digagas oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant ini di ikuti oleh 387 unit becak kayuh yang beroperasi di wilayah Ponorogo. Sebelum lomba ketangkasan becak dimulai, diadakannya konvoi becak mengitari alun-alun Ponorogo untuk di barisan depan Wabup, Kapolres, di lanjutan oleh jajaran.
Kapolres Ponorogo AKBP Radiant mengungkapkan dengan diadakannya lomba ketangkasan becak ini diharapkan para pengemudi becak bisa lebih disiplin dalam berlalu lintas. “Lomba becak diadakan biar rekan-rekan punya ketangkasan dan keahlian dalam memgemudi becak,” ujarnya.
AKBP Radiant menambahkan selain lomba ketangkasan becak, kali ini juga diselenggarakan pengobatan gratis dan pelayanan sim keliling. “Kita juga ada pengobatan gratis dan sim keliling bagi maayarakat Ponorogo di acara ini,” imbuhnya.
Sementara itu Wakil Bupati Ponorogo Soejarno mengungkapkan lomba becak kayuh ini adalah bentuk inovasi dari Kapolres Ponorogo beserta jajaran, dan Pemerintah Daerah (Pemda) sangat mengapresiasi atas hal tersebut. “Acara seperti ini juga memberikan semangat kepada saudara2 kita para tukang becak supaya didalam pekerjaan mencari rejeki tidak melanggar Undang-undang,”ungkapnya
Pihak Pemerintah Daerah (Pemda) dalam acara ini juga memberikan hadiah kepada para pengemudi becak yang mengikuti lomba ketangkasan becak. “Pemda memberikan transport/sembako kepada seluruh pengemudi becak yang hari ini hadir dalam acara tersebut. “Kami cuman memberikan tambahan hadiah semampu Pemda,” ujar orang nomer dua di Ponorogo tersebut
Soejarno juga berharap dengan adanya acara ini Ponorogo menjadi tertib. “Alangkah bagusnya Ponorogo semuanya tertib, dan semoga diikuti yang lainnya,” imbuhnya. (Kominfo/fdl)
  News