Breaking News
  • Home
  • News
  • Wabup Sampaikan Serapan APBD 2018

Wabup Sampaikan Serapan APBD 2018

By on July 17, 2018 0 200 Views

Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2018 Kabupaten Ponorogo Penyerapannya sudah berjalan menapaki semester 2 (dua). Perkembangan penyerapan anggaran atau belanja langsung masih mencapai 17,58% ini belum sesuai dengan tarjet. Hal ini diungkapkan oleh Wakil bupati Ponorogo Drs.Soejarno.MM. dalam amanatnya pada upacara Korperi Selasa, 17/7/2018.

Dalam kesempatan itu pula Soejarno berpesan kepada seluruh OPD untuk melaksanakan mengejar menuju tercapainya realisasi target yang telah ditentukan.

“Pada bulan Juli ini yaitu mengawali bulan pertama semester ke 2 untuk itu maka kami mohon seluruh OPD melaksanakan, mengejar untuk tercapainya realisasi target tersebut, dengan tetap mengedepankan bahwa semua pelaksanaan untuk mencapai prestasi apa yang telah disusun dalam kegiatansemuanya itu selalu bekerja dengan baik, benar, akuntabel sehingga akan mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan target yang telah ditentukan.” ungkap Soejarno.

Bagi OPD penghasil realisasi pendapatan daerah sampai dengan 30 Juni 2018 telah tercapai sebesar 58,27%, perolehan ini sudah cukup baik karena sudah melebihi target capaian oleh karena itu OPD penghasil untuk tetap mengoptimalkan kinerjanya sehingga target yang telah ditetapkan segera terpenuhi dan tidak mengganggu perjalanan anggaran daerah untuk semester berikutnya. (Panji).

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *